Laman

Friday, December 9, 2016

Tempat Wisata Pantai Di Yogyakarta Dan Sarananya - informasitravellingindonesia

Kalau kita jalan – jalan di Jakarta dan ingin menikmati sensasi wisata alamnya, ada banyak  tempat wisata alam di Yogyakarta yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah berkunjung ke wisata alam berupa pantai.

Ada banyak tempat wisata pantai di Yogyakarta yang punya suasana alam memukau dengan daya tarik alam tersendiri dibalut sarana dan prasarana yang memadai. Sehingga tentu saja berkunjung ke beberapa tempat wisata pantai di Yogyakarta tersebut tidak akan merepotkan karena dukungan fasilitas yang komplit. Berikut beberapa daftarnya untuk Anda tempat wisata Pantai di Yogyakarta dan sarananya yang memadai.



Tempat Wisata Di Jogja Pantai
Bagi Anda yang memang akan wisata pantai di Jogja dan ingin ke wisata pantai yang sudah dibekali fasilitas serta sarana prasarana memadai, beberapa tempat wisata di Jogja pantai yang cocok Anda kunjungi diantaranya :

Wisata Pantai Nglambor
Banyak yang bilang kalau wisata Pantai Nglambor ini merupakan akuarium semesta. Hal ini karena memang Pantai Nglambor punya banyak biota laut yang super kaya didalamnya dan kemudian Anda juga dapat menyaksikan terumbu karang disini. Dan aktivitas yang akan sangat menawan Anda lakukan dengan beragam biota laut yang kaya adalah dengan snorkeling atau diving di wisata Pantai Nglambor ini. Akan tetapi jangan terlalu dalam karena wisata yang satu ini punya ombak yang ganas.
Ganasnya ombak wisata pantai ini yang datang berkejaran memang seolah berlomba dalam menghalau agar kita tidak mendekati airnya. Dan disini juga banyak orang yang mencoba melakukan aktivitas surfing karena ombaknya juga sangat cocok untuk dijadikan surfing. Kemudian aktivitas wisata lain di wisata Pantai Nglambor yang juga dapat Anda lakukan yaitu berjalan – jalan di tepi pantai dan juga bermain voli pantai atau sekedar bermain pasir putih yang menawan disini.

Wisata Pantai Jogan
Kalau Anda datang ke wisata Pantai Jogan, Anda akan mendapatkan pesona perpaduan antara air laut dengan air terjun yang sangat mengesankan dan menyenangkan. Air terjun di bibir laut memang menjadi sesuatu yang sangat langka di Indonesia karena itu berwisata ke wisata Pantai Jogan menjadi sebuah wisata yang sangat menarik dilakukan.

Wisata Pantai  Kesirat
Kalau pantai – pantai sebelumnya punya pasir putih yang indah. Dan hal  yang berbeda terjadi pada pantai ini karena wisata Pantai Kesirat tidak punya pasir pantai. Akan tetapi bukan berarti wisata ini tidak menarik dikunjungi karena disini pesona alam yang berbeda dengan yang lain akan Anda dapatkan. Tebing – tebing yang langsung dideburi ombak laut menjadi pemandangan lain dari yang lainnya.


Demikian sedikit informasi wisata yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Tempat Wisata Di Jogja Pantai. Selamat berlibur dan dapatkan banyak pengalaman berharganya.

No comments:

Post a Comment