Laman

Monday, December 5, 2016

Objek Wisata Goa Pindul Gunung Kidul - informasitravellingindonesia

Menikmati Cave Tubing memang sangat menyenangkan. Akan tetapi rata – rata orang menikmati cave tubing diarus sungai yang deras. Mungkin hal ini sekarang sudah banyak ditemui dan menjadi salah satu kegiatan wisata yang biasa saja. Karena itu menikmati cave tubing perlu dilakukan dengan cara yang lebih cerdas supaya tidak bosan.

Karena itu kali ini Anda bisa coba untuk menikmati cave tubing didalam sebuah goa. Salah satunya Anda bisa coba menikmati cave tubing di sebuah goa yang sangat terkenal di kawasan Gunung Kidul yaitu di Goa Pindul Gunung Kidul. Objek wisata Goa Pindul Gunung Kidul ini menyajikan sensasi wisata menyusuri lorong – lorong goa dengan cave tubing yang sangat menyenangkan. Dijamin akan ada banyak kenikmatan wisata yang bisa Anda temukan disini.

Lokasi Goa Pindul Gunung Kidul

Banyak para wisatawan yang suka dengan wisata Goa Pindul yang letaknya berada di Gunung Kidul ini. Hal ini karena didalam wisata yang satu ini tersimpan banyak keunikan dan cita rasa yang sangat eksotis. Lokasinya sendiri terletak di Desa Bejiharjo, tepatnya berada di Kecamatan Karang Mojo, Kabupaten Gunung Kidul.

Ada banyak rute yang bisa Anda temukan untuk dapat sampai di wisata Goa Pindul Gunung Kidul ini. Dan cara yang paling enak untuk Anda dapat mencapai wisata Goa Pindul ini yaitu dengan Anda gunakan kendaraan pribadi. Nantinya Anda dapat menuju wisata Goa Pindul dengan lewat jalan menuju Jalan Wonosari.

Dan jika memang Anda berangkat dari arah Yogyakarta, maka nantinya arahnya akan dibuat searah dengan rute menuju Kids Fun dan juga wisata Bukit Bintang yang terkenal sebagai spot malam terbaik di Jogja. Anda ikuti saja jalan besar sampai Anda akan melewati sebuah hutan cantik yaitu Hutan Tleseh yang rimbun. Setelah nantinya Anda melewati hutan kemudian Anda akan melewati pertigaan Gading. Kemudian Anda bisa pilih jalan lurus untuk menuju di kota Wonosari dengan jarak tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Setelah Anda melewati rute ini kemudian nantinya Anda dapat langsung menyusuri riang road Wonosari.

Dan kemudian setelah perjalanan Anda berlangsung sekitar 1 km kemudian Anda nanti akan juga menemukan perempatan PKU/Dishub kemudian Anda bisa coba arahkan kendaraan untuk dapat melewati perempatan Budegan sampai 1 km. Kemudian selanjutnya Anda dapat memacu kendaraan lurus sampai perempatan Grogol. Dan setelah itu Anda bisa ambil belok kiri dan kemudian terus berjalan sampai ke pedesaan yang nantinya akan mengantarkan Anda secara langsung ke Goa Pindul.
Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Goa Pindul Gunung Kidul. Selamat melakukan perjalanan wisata seru di objek wisata goa pindul dan dapatkan banyak pengalaman disini.