Laman

Tuesday, December 13, 2016

Taman Wisata Lembah Hijau Lampung - informasitravellingindonesia

Tak hanya punya potensi wisata alam berupa pantai saja akan tetapi Lampung juga dilengkapi dengan potensi wisata alam berupa taman wisata Lembah Hijau Lampung. Disini pesona alam dengan hijaunya lembah berpadu eloknya suasana alam akan Anda temukan.

Sampai saat ini memang taman wisata Lembah Hijau Lampung masih belum begitu ramai dengan kunjungan wisatawan karena belum gencar sosialisasi dari pemerintah provinsi Lampung. Akan tetapi dengan semua keunikan yang ada di taman wisata Lembah Hijau Lampung, walau belum banyak sosialisasi dari pemprov Lampung tetapi sudah lebih dulu terkenal di sosial media berkat banyaknya juga foto postingan tentang taman wisata Lembah Hijau Lampung dari para netizen.



Lembah Hijau Lampung Photos
Nah, buat Anda yang ingin tahu penampakan keindahan alam yang terbentang di taman wisata Lembah Hijau Lampung berikut beberapa penampakan fotonya. Mungkin dengan foto – foto ini Anda semakin yakin untuk datang berkunjung ke tempat wisata ini.

Mengenai tiket masuk Lembah Hijau Lampung, ada banyak tarifnya. Tarif yang ditawarkan untuk menikmati wisata Lembah Hijau yang beralamat di Jalan Raden Imba Kesuma, Sukadanaham, Bandar Lampung ini yaitu harga tiket masuknya setiap orang adalah sebesar 10 ribu rupiah. Kemudian Anda masih dibebankan dengan biaya parkir dimana untuk parkir motor sebesar 2 ribu rupiah, parkir mobil 5 ribu rupiah, bus 10 ribu rupiah.

Disini juga ada beberapa wahana  permainan yang dapat dinikmati. Diantaranya waterboom yang harganya 25 ribu, twiens bumerang yang tarifnya 20 ribu untuk dua orang, Flying Fox yang harganya 15 ribu perorang, Boom Boom Car yang harganya 15 ribu perorang, Minitrail yang harganya 10 ribu perorang, Carousel yang harganya 15 ribu perorang dan 4D yang harganya 30 ribu perorang.

Agar Anda bisa sampai di wisata Lembah Hijau, Anda bisa dari Kemiling, Teluk Butung atau dari arah Pasar Tamin. Jika memang Anda dari arah Kemiling, Anda bisa ambil arah Sukadanaham  dengan melewati Palang Besi di Jalan Imba Kesuma. Kemudian Anda akan melewati tanjakan kemudian turunan dan tanjakan lagi sampai akhirnya sampai di Lembah Hijau.

Sementara jika Anda dari arah teluk, Anda tinggal ikuti jalan Imba Kesuma dari Lazuardi Haura School lalu Anda bisa lurus dan ada tanjakan, turun sedikit lalu ada tanjakan dan turunan dan bertemu dengan Tugu Durian yang masih lurus lagi sekitar 300 meter. Kemudian pada sebelah kanan jalan Anda juga akan menemui Lembah Hijau yang menawan.

Sementara jika Anda dari arah Pasar Tamin, jalan menuju arah teluk sekitar 50 meter dari pasar terdapat lampu merah dan ambil saja arah rute kanan kemudian jalan lurus dan ada tanjakan tajam. Anda ikuti saja rute ini sampai bertemu sebuah tugu yang namanya Tugu Durian dan kemudian ambil arah kanan dan sampai di wisata Lembah Hijau Lampung.


Demikian sedikit informasi rute wisata yang dapat jadi alternatif perjalanan wisata Anda menuju wisata Lembah Hijau Lampung. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Lembah Hijau Lampung Photos bermanfaat.

No comments:

Post a Comment