Laman

Tuesday, December 27, 2016

Tempat Wisata Di Macau yang Wajib Dikunjungi - informasitravellingindonesia

Pernah menyaksikan film Boys Before Flowers yang dibintangi oleh artis cantik dan tampan Korea salah satunya Lee Min Hoo? Mungkin bagi para remaja yang hidup pada masanya sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini dimana pada salah satu shoot shootingnya dilakukan di Macau.

Shoot ini mengisahkan tentang perjalanan cinta antara dua pasang kekasih yang terpisah karena perbedaan keadaan dan dalam shoot ini digambarkan jelas seperti apa pesona Macau yang sangat memukau di siang dan malam hari. Mungkin Anda ingin berkunjung kesana? Nah, disini kami juga berikan informasi detailnya untuk Anda tentang tempat wisata di Macau yang wajib dikunjungi. Yuk simak langsung informasinya berikut ini!



Tempat Wisata Di Macau yang Wajib Dikunjungi

Wisata Menara Macau
Objek wisata yang satu ini merupakan salah satu spot terbaik di Macau untuk dapat menikmati pesona cityscape Macau yang benar – benar menawan. Anda bisa memotret segala keindahan malam khas Macau di tempat wisata yang satu ini. Anda juga dapat mencoba bungee jumping dari puncak paling atas dari Macau Tower. Objek wisata yang satu ini pada awalnya dibuka pada tangal 19 Desember 2001 dan memiliki ketinggian sekitar 338 meter dan merupakan sebuah konstruksi yang sangat elegan yang menawarkan panorama indah di seluruh Macau dan delta sungai Pearl dari dek observasi dan restoran yang berputar pada ketinggian 223 meter ini. Anda pastinya akan dapat menyaksikan keseluruhan pesona malam Macau yang tak pernah bisa terlupakan dan terhapus oleh ingatan.

Wisata The House of Dancing Water
Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah pertunjukan yang paling spektakuler yang pernah Anda tonton di dunia. Objek wisata The House of Dancing Water ini memang menghadirkan para penari profesional dengan mengombinasikan panggung bundar, lighting yang sangat memukau dan juga penggunaan besar sebagai sebuah wadah utama untuk menjalankan pertunjukan yang satu ini. Pesona keindahan atraksi Dancing Water yang sangat memukau akan Anda temukan disini.

Wisata Air Mancur Menari di Wyn Hotel
Jika Anda ingin menyaksikan pesona keindahan malam, Anda dapat coba menonton air mancur menari di Wyn Hotel. Disini pesona arsitektur yang sangat indah dengan warna warni lampu yang sangat mengesankan akan menjadi teman wisata malam Anda di Macau. Untuk dapat menikmati semua keindahan khas Macau ini Anda tidak akan dibiayai sedikitpun alias gratis. Jadi tunggu apalagi?

Mungkin Anda ingin datang ke beberapa titik wisata diatas? Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Tempat Wisata Di Macau yang Wajib Dikunjungi bermanfaat. Selamat berkunjung di beberapa titik seru di Macau diatas.


No comments:

Post a Comment