Laman

Friday, December 16, 2016

Tempat Wisata Untuk Libur Lebaran Paling Recommended - informasitravellingindonesia

Biasanya libur lebaran punya masa yang panjang. Rata – rata orang punya waktu satu minggu ketika libur lebaran. Tentunya tak hanya berkunjung ke rumah keluarga dan sanak saudara saja akan tetapi melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat wisata yang recommended dikala lebaran juga menjadi sebuah perjalanan terbaik dikala libur lebaran tiba.

Bagi Anda yang memang sedang mencari tahu apa saja tempat wisata untuk libur lebaran paling recommended, disini kami akan berikan informasi lengkapnya apa saja tempat wisata untuk libur lebaran paling recommended. Yuk simak!



Daftar Tempat Wisata Untuk Libur Lebaran

Bagi Anda yang ingin libur lebaran seru, disini kami berikan beberapa daftar tempat wisata untuk libur lebaran yang akan sangat cocok untuk Anda lakukan diantaranya :

Wisata Taman Impian Jawa Ancol
Wisata taman impian yang satu ini lokasinya memang sangat strategis dan menghadap secara langsung ke arah laut Jawa dan didaulat sebagai salah satu taman rekreasi di Indonesia yang paling besar dan megah. Lokasinya berada di Jalan Lodan Timur no 7 dan tempatnya juga luas dengan luas wilayah sekitar 80 hektar dan mencakup garis pantai yang sekaligus memiliki wahana super lengkap disini. Nantinya Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan area olahraga berupa pantai dan air serta kolam renang bahkan sampai pertunjukan spektakuler oleh artis mancanegara. Adapun untuk Dunia Fantasi menyuguhkan sekitar 27 wahana yang menantang adrenalin dan beragam wahana air yang seru.

Wisata Taman Mini Indonesia Indah
Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata yang lokasinya berada di Jalan Pinang Ranti, Jakarta Timur dan merupakan sebuah taman rekreasi berbasis budaya terbesar di Indonesia. Disini Anda dapat menggali banyak pengetahuan tentang 34 provinsi yang ada di Indonesia sekaligus bisa mencari tahu keanekaragam budaya yang dimiliki oleh Indonesia tercinta. Taman Mini Indonesia Indah juga punya sebuah rumah Gadang Minangkabau dengan atap pelana yang sangat khas, kemudian Anda juga akan temukan Rumah Tongkonan dari Toraja dan banyak lagi yang lainnya.

Wisata Kidzania
Kalau wisata yang satu ini merupakan wahana wisata keluarga yang mengusung konsep education kids. Didalam arena bermain ini orang tua tidak diizinkan untuk mendampingi anak – anak karena sudah disediakan tempat tunggu bagi orang tua. Dengan begini sekaligus melatih dan mengajarkan kepada anak untuk hidup mandiri sejak masa kecilnya. Ada banyak juga wahana yang bisa dinikmati di wisata berbasis edukasi yang satu ini.


Itulah pilihan wisata terbaik dikala lebaran yang cocok untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Daftar Tempat Wisata Untuk Libur Lebaran bermanfaat.

No comments:

Post a Comment