Laman

Tuesday, January 3, 2017

Tembok Bersejarah Di Dunia Wajib Jadi Kunjungan Wisata - Informasitravellingindonesia

Kalau Anda datang ke China memang akan Anda temukan Tembok Besar China. Ada banyak cerita indah tentang Tembok Besar China dan juga cerita – cerita tentang terbentuknya Tembok Besar China dan cerita – cerita tentang perjuangan atas berdirinya Tembok Besar China pada masa kaisar dulu.
Akan tetapi sebenarnya tembok yang paling bersejarah di dunia ini tidak hanya Tembok Besar China. Karena sebenarnya di dunia ini masih banyak tembok – tembok bersejarah yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata di dunia. Mungkin Anda ingin tahu apa saja tembok bersejarah di dunia yang wajib jadi kunjungan wisata Anda untuk memperoleh banyak cerita dan pengalaman menarik? Disini kami akan berikan daftar lengkapnya untuk Anda!




Daftar Tembok Bersejarah Di Dunia

Tembok Berlin – Jerman
Tembok Berlin ini merupakan sebuah tembok pembatas yang dibuat dari bahan beton yang kemudian dibangun oleh Republik Demokratis Jerman yang memisahkan antara Berlin Barat dan Berlin Timur serta daerah Jerman Timur lain sehingga akan membuat Berlin Barat dengan sebuah enklave. Tembok yang sangat kokoh dan megah ini dibangun di tanggal 13 Agustus 1961. Dan tembok pembatas ini juga dibarengi dengan pendirian menara penjaga yang dibangun sepanjang tembok ini.

Tembok Kremlin – Moskwa
Tembok yang satu ini juga tak kalah populernya dengan Tembok Berlin Jerman. Tembok Kremlin Moskwa ini merupakan sebuah tembok panjang yang dibuat dari bahan batu bata merah yang berdiri selama kurang lebih 700 tahun. Dan panjang tembok ini bahkan mencapai 1,4 mil dan dibuat dengan mengelilingi Lapangan Merah. Terdapat sekitar empat gerbang di zaman abad pertengahan yang masih berdiri kokoh dengan 20 menara yang terdapat pada sepanjang tembok ini. Dan nantinya didalam tembok ini terdapat mausoleum yang merupakan tempat disemayamkannya jenazah para pemimpin tertinggi di Rusia. Unik banget bukan?

Tembok Hadrian – Inggris
Tembok yang satu ini merupakan sebuah tembok pertahanan yang dibuat dari bahan batu dan juga tanah. Tembok yang satu ini juga dibangun di Zaman Kekaisaran Romawi dan tembok ini melintasi wilayah Inggris Utara. Pembangunan tembok yang satu ini memang dimulai pada 122 A ketika masa Kaisar Hadrian dan merupakan tembok besar kedua yang menjadi bentang di Britania Raya sementara tembok pertama terbentang dari Sungai Clyde sampai Sngai Forth. Panjangnya Tembok Hadrian ini kurang lebih bisa mencapai sekitar 117 km sedangkan untuk lebarnya Tembok Hadrian ini mencapai 6 meter dengan tinggi 3,5 meter.

Itulah beberapa Daftar Tembok Bersejarah Di Dunia yang dapat Anda temukan di dunia dengan pesonanya. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.


No comments:

Post a Comment