Laman

Tuesday, January 31, 2017

Wisata Kuliner Di Singapore - informasitravellingindonesia

Singapore memang tidak pernah sepi dari kunjungan. Karena harga tiket pesawat terbang ke Singapore yang relatif murah membuat selalu banyak wisatawan yang datang berkunjung kesini. Tentu ada banyak tempat wisata di Singapore yang layak dikunjungi mulai dari wisata modern, icon wisata bahkan wisata alamnya. Akan tetapi memang tak seru kalau kunjungan wisata kesini tidak dibarengi dengan melakukan perjalanan wisata kuliner.

Karena memang ada banyak wisata kuliner di Singapore yang sangat cocok untuk Anda jadikan teman wisata Anda. Berikut daftar wisata kuliner di Singapore yang sangat cocok untuk Anda. Yuk simak!



Kuliner Khas Singapore 
Wisata kuliner mi laksa

Mi laksa ini merupakan salah satu wisata kuliner di Singapura yang dijual oleh orang Malaysia dan terdapat di woodland center. Makanan yang satu ini sebenarnya juga banyak terdapat di Indonesia hanya saja kuliner ini memang punya nama laksa atau dalam bahasa Singapura lebih dikenal Mee Laksa. Bahan utama untuk membuat mie ini yaitu campuran aneka seafood dan tahu goreng yang kemudian dicelupkan ke dalam kuah kental yang warnanya sedikit orange.

Wisata kuliner sup bebola ikan
Kuliner yang satu ini bentuknya sekilas mirip banget dengan bakso. Tetapi tentu rasanya berbeda dengan bakso. Dilihat dari namanya saja makanan ini aslinya berasal dari Malaysia dan berbahan dasar ikan. Rasanya dengan kuah yang mengesankan membuat siapa saja akan ketagihan karenanya.

Wisata kuliner mi hot pot
Mengenai penyajian wisata kuliner yang satu ini juga sangat unik. Mi yang sangat mirip dengan indomie goreng ini juga sangat lezat dengan semangkuk besar kuah yang berisikan aneka macam seafood. Kemudian disajikan bersama api kecil yang membuatnya selalu panas ketika disantap. Porsinya banyak dan harganya sekitar 4 SGD di singapore untuk satu porsinya.

Wisata kuliner Thosai
Kuliner yang satu ini sebenarnya punya nama asli Dosa dan berasal dari India akan tetapi di Singapore kemudian diganti dengan nama Thosai. Variasi dari makanan ini juga sangat banyak. Makanan ini disajikan terdiri dari roti ala India yang penuh dengan unsur karbohidrat kemudian disantap bersama kuah berbumbu yang dipenuhi juga dengan aneka rempah didalamnya. Bagi Anda yang suka banget dengan masakan berbumbu tentu saja wajib untuk menikmati wisata kuliner Thosai yang satu ini. Dicampurkan dengan kentang rebus dan bumbu bawang membuatnya semakin mempesona. Karena itu Anda wajib mencobanya.

Demikian sedikit informasi yang kami berikan untuk Anda tentang Kuliner Khas Singapore. Kalau Anda berwisata di Singapura jangan sampai Anda lewatkan kesempatan untuk menikmati beberapa wisata kuliner khas Singapore diatas. Yuk coba dan dapatkan pengalaman berharga akan kuliner Singapore.   



No comments:

Post a Comment