Laman

Tuesday, January 17, 2017

Tempat Wisata Taman Riung - informasitravellingindonesia

Daerah Bogor memang terkenal dengan daerah hujannya yang sangat menawan. Lokasi – lokasi yang sangat subur dapat kita temukan di Bogor. Bahkan ada banyak pemandangan terindah yang akan menjadi penghias wisata kita di Bogor. Selain daerah puncak yang menjadi idaman wisata di Bogor, salah satu wisata lain di Bogor yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ketika akhir pekan tiba yaitu Tempat Wisata Taman Riung.

Disini panorama pemandangan hijau yang menyejukkan pandangan mata akan dapat kita saksikan. Hamparan bagaikan permadani hijau dengan kokohnya lukisan pepohonan alam akan menjadi teman ceria kita di Tempat Wisata Taman Riung Bogor.



Harga Tiket Taman Riung Gunung  

Kalau Anda akan berwisata ke Taman Wisata Taman Riung Anda akan dikenai nantinya harga tiket masuk taman Riung Gunung yaitu 5 ribu rupiah saja. Dengan berwisata di Taman Riung Gunung ini nantinya Anda dapat berjalan – jalan sepanjang kebun teh atau istilahnya Tea Walk. Anda juga akan dapat menyantap kuliner di resto yang memiliki konsep lesehan dan tentunya akan menambah kehangatan dan kemesraan Anda nantinya. Bahkan ada banyak kegiatan wisata yang nantinya bisa Anda rasakan di wisata Taman Riung Gunung ini diantaranya berenang, flying fox, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu kalau berwisata ke wisata Taman Riung Gunung Anda juga akan bisa datang ke beberapa titik berikut diantaranya :

Cafe and resto Riung
Tempat makan dan minum bersama dengan aneka menu makanan serta minuman yang enak dan menyenangkan memang akan Anda dapatkan. Resto yang satu ini juga menyediakan fasilitas catering untuk acara – acara keluarga, perusahaan, pernikahan, ulang tahun, arisan dan yang lainnya.
Kolam renang Riung

Anda yang ingin berenang juga dapat menikmati aktivitas renang di kolam renang Taman Riung. Disini airnya sangat segar karena airnya berasal dari air pegunungan yang dialirkan secara langsung dari sumbernya. Tempat wisata ini tentu sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama keluarga.

Flying fox Riung Gunung
Wahana yang satu ini sebagai salah satu arena permainan anak – anak untuk melatih keberanian atas ketinggian dan juga melatih jiwa mandiri. Untuk harga flying fox yaitu 15 ribu rupiah perorang dan dapatkan sensasi yang memacu adrenalin.

Fish theraphy/kolam ikan Riung
Wahana yang satu ini merupakan sebuah sarana terapi dengan ikan yang dapat membantu didalam mengobati rasa sakit dan juga pegal -  pegal di badan. Disini semua akan kembali fresh karena memang dapat mengembalikan kebugaran tubuh dengan fish theraphy ini.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Tempat Wisata Taman Riung. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.


No comments:

Post a Comment