Laman

Saturday, July 9, 2016

Tips Membawa Anak Liburan ke Luar Negeri - informasitravellingindonesia

Tips Membawa Anak Liburan ke Luar Negeri – Sekali waktu mungkin Anda punya keinginan liburan ke luar negeri, namun di satu sisi Anda bingung karena mempunyai anak yang masih kecil. Tapi tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa pelisir ke luar negeri tanpa harus meninggalkan si kecil di rumah. Memang harus ada persiapan khusus dan perencanaan lebih detail, terutama pentingnya mengenali apakah kondisi anak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh.
Nah, untuk meminimalisir memburuknya kondisi si kecil saat liburan, berikut tips membawa anak liburan ke luar negeri yang harus Anda ketahui.


Konsultasikan Kesehatan Anak
Sebelum memastikan berangkat liburan, pastikan fisik anak dalam kondisi sehat dan memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh. Untuk berjaga-jaga siapkan juga vitamin untuk anak. Jangan lupa obat-obatan pribadi seperti obat batuk, demam, flu dan balsem khusus anak.

Pilih Transportasi yang Tepat
Tips membawa anak liburan ke luar negeri ini berkaitan dengan alat transportasi yang dipilih. Anda tidak perlu mencari kesan menjadi backpacker dengan naik kapal laut, apalagi untuk perjalanan ke luar negeri jelas Anda harus naik pesawat terbang. Selain lebih efisien waktu, fasilitas di pesawat juga lebih banyak memberi kenyamanan untuk anak. Pikirkan juga mengenai transportasi di negara tujuan apakah ingin menggunakan kendaraan umum atau menyewa mobil. Jika memilih mobil rental, tanyakan apakah menyediakan car seat untuk anak-anak.

Pilih Hotel yang tepat untuk Anak
Hotel yang tepat untuk anak bukan berarti hotel khusus untuk anak-anak, tapi hotel yang biasa menerima tamu yang sering membawa anak. Hotel seperti itu kemungkinan besar memiliki fasilitas area bermain untuk anak. Namun jika Anda ingin berhemat dengan tetap memilih hotel murah, pastikan anak bisa nyaman berada di hotel tersebut. Agar lebih hemat waktu dan biaya pilih hotel paling dekat dengan tempat wisata tujuan.

Tips membawa anak liburan ke luar negeri berikutnya seputar wisata kuliner. Salah satu kepuasan saat berwisata salah satunya dengan menjajal jajanan atau kuliner di pinggir jalan. Namun jika Anda membawa anak, sebaiknya pilih restoran saja. Bukan hanya faktor kebersihan dan kenyamanan namun menu-menu di restoran bisanya lebih ‘bersahabat’ untuk anak. Anda pasti tahu kebanyakan anak hanya mau makan makanan yang sudah dikenalnya.

Antisipasi Jika Anak Sakit
Tips membawa anak liburan ke luar negeri yang terakhir ini bisa dibilang paling penting. Meskipun sebelum berangkat Anda sudah memastikan anak Anda sehat dengan berkonsultasi ke dokter, namun kemungkinan anak sakit bisa saja terjadi. Jika hanya flu, batuk atau demam mungkin Anda masih bisa memberi obat yang biasa anak-anak minum. Tapi bagaiman jika sakitnya lebih parah? Untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut, pilih asuransi terbaik untuk anak Anda. Dan satu lagi, tidak perlu membebani anak dengan banyaknya tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Tempat wisata yang menyenangkan bagi Anda bisa jadi sangat menyiksa bagi si kecil.

Nah , ini adalah beberapa tips untuk kalian yang ingin membawa anak liburan ke luar negeri. Sedikit tips buat dan rekomendasi buat kalian yang mencari tiket murah bisa langsung booking di airpaz.com. Tiket pesawat disini sangatlah murah dan sangat cocok untuk menemani liburan kalian semua.. Must Try ! Happy Holiday ..


No comments:

Post a Comment