Laman

Friday, November 25, 2016

Tempat Wisata Di Daerah Tanah Lot Bali yang Bisa Jadi Alternatif Kunjungan - informasitravellingindonesia

Pesona Tanah Lot Bali memang sangat mengagumkan. Pura yang berdiri kokoh diatas batu di pinggir lautan dengan pesona sunset dan sunrise yang menawan memang menjadi idaman siapa saja untuk menyaksikannya. Akan tetapi tentu berwisata di Bali tak mungkin hanya berwisata di Pura Tanah Lot Bali saja.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke tempat wisata lain yang menarik dan lokasinya juga tidak jauh dari Tanah Lot Bali, beberapa tempat wisata di daerah Tanah Lot Bali yang bisa jadi alternatif kunjungan akan kami uraikan selengkapnya di bawah ini!




Daftar Tempat Wisata Di Daerah Tanah Lot Bali

Wisata Danau Beratan Bedugul
Wisata Danau Beratan Bedugul ini merupakan sebuah danau yang lokasinya berada di daerah pegunungan dan punya suasana alam yang sangat asri. Wisata Danau Beratan Bedugul ini juga punya keunikan dimana wisata Danau Beratan Bedugul ini merupakan sebuah danau yang juga punya pura yang megah dan diberi nama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu ini letaknya berada di pinggir Danau Beratan Bedugul dan merupakan salah satu daya tarik utama dari wisata yang satu ini.

Wisata Garuda Wisnu Kencana
Wisata Garuda Wisnu Kencana ini merupakan sebuah wisata yang lokasinya berada di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana ini merupakan sebuah patung yang sangat besar dan punya sistem wajah yang menarik. Patung ini merupakan sebuah patung yang dibuat oleh I Nyoman Nuarta. Memang saat ini patung Garuda Wisnu Kencana belum sepenuhnya selesai dibuat akan tetapi tetap banyak orang yang suka mengabadikan moment indah di salah satu ikon Bali yang satu ini.

Ketika berwisata di Garuda Wisnu Kencana, selain Anda bisa berfoto dengan patung yang super gagah karya I Nyoman Nuarta, Anda juga akan dapat menikmati pesona keindahan bukit kapur yang dipotong menjadi balok – balok kapur besar. Dan nantinya balok – balok kapur ini akan penuh dengan pahatan yang membuat teksturnya sangat menawan. Anda juga dapat menikmati beragam teater di wisata yang akrab disapa dengan GWK Bali  ini.

Wisata Pura Uluwatu
Objek wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata yang berada diatas sebuah tebing yang menjorok ke arah laut. Pura yang satu ini tak hanya menawarkan suasana khas Bali yang religius akan tetapi juga menawarkan panorama keindahan yang memukau dengan pesona mentari tenggelam yang sangat terkenal. Anda juga akan bertemu beberapa kera yang dipercaya sebagai makhluk penjaga kesucian Pura Uluwatu.


Bagaimana? Mungkin Anda sudah menemukan pilihan salah satu tempat diatas atau mungkin ingin berkunjung ke semua tempat wisata diatas? Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Daftar Tempat Wisata Di Daerah Tanah Lot Bali bermanfaat.

No comments:

Post a Comment