Laman

Tuesday, October 11, 2016

Danau Segara Anakan Pulau Sempu Jawa Timur - informasitravellingindonesia

Indonesia memang sebuah negara yang sangat menarik. Karena memang ada banyak daya tarik yang dimiliki oleh negara Indonesia. Bahkan hampir masing – masing daerah yang ada di Indonesia menyimpan daya tarik tersendiri yang menjadi sebuah potensi wisata yang tak ada duanya dan patut menjadi kebanggaan.

Salah satu potensi wisata yang dimiliki oleh Indonesia adalah Danau Segara Anakan Pulau Sempu Jawa Timur yang pastinya akan membuat siapa saja terpanah ketika menyaksikan keindahan alamnya. Pesona yang luar biasa akan bisa kita temukan di Danau Segara Anakan Pulau Sempu Jawa Timur ini. Cita rasa wisata yang sangat khas akan kita temukan. Dan bagi Anda yang mungkin tertarik berkunjung ke Jawa Timur, segera datang dan kunjungi wisata Danau Segara Anakan Pulau Sempu Jawa Timur dan dijamin akan banyak pengalaman berharga yang bisa Anda temukan disana.



Danau Segara Anakan Pulau Sempu Pulau Tersembunyi Di Jawa Timur
Banyak yang bilang kalau wisata yang satu ini merupakan pulau tersembunyi di dunia. Bagaimana tidak? Pesona yang luar biasa didalamnya namun memang tidak banyak orang yang tahu tentang wisata yang satu ini.

Di wisata yang terdapat di Kota Malang ini keindahan sebuah pantai jelas Anda saksikan dengan pesona yang masih belum terjamah oleh tangan manusia sedikitpun. Letaknya bersembunyi dibalik sebuah kawasan cagar alam yang penuh nuansa indah.

Pulau Sempu dan juga Danau Segara Anakan ini letaknya berada di Sumbermanjing yang merupakan salah satu kabupaten yang ada di kota Malang. Disini wisata pantai sekaligus danau yang sangat keren akan memberikan pengalaman wisata tersendiri bagi Anda yang tentu berbeda dengan yang lainnya.

Kedamaian suasana akan Anda rasakan sembari Anda melihat permainan ombak yang tenang dengan hembusan angin yang sangat sejuk. Dijamin tubuh Anda akan enggan beranjak dari keindahan alam yang seperti ini.

Sementara di sisi lain, Danau Segara Anakan telah dibentuk sejak berjuta tahun yang lalu dan merupakan kawasan cagar alam yang telah dilindungi oleh Pemerintah Kota Malang. Wisata ini daya tariknya juga karena dikelilingi dengan bukit karang yang menjulang tinggi bersama keindahan awan yang terkadang bergerak beriringan menjadikan pesona alam yang takkan dapat terlukis.

Yang menarik dari wisata ini, Anda juga akan menyaksikan air laut yang mengisi telaga masuk melalui lubang yang secara konstan akan senantiasa menembus Danau Segara Anakan. Dan kemudian percikan deburan ombak yang masuk melalui celah lubang akan memberikan sebuah pemandangan yang jauh lebih menarik dan mungkin baru pertama kalinya Anda saksikan.


Bagaimana sobat? Bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi pengalaman yang baru bisa datang ke wisata yang satu ini. Semoga informasi diatas tentang Danau Segara Anakan Pulau Sempu Pulau Tersembunyi Di Jawa Timur bermanfaat.

No comments:

Post a Comment