Laman

Thursday, September 22, 2016

Tempat Wisata Di Tokyo Jepang yang Wajib Dikunjungi Wisatawan - informasitravellingindonesia

Salah satu kota di Jepang yang punya pengaruh besar atas peradaban Jepang dan tentu saja menjadi salah satu tempat yang layak dijadikan kunjungan wisata ketika berangkat ke Jepang adalah Tokyo. Kota yang satu ini merupakan sebuah kota yang sangat indah di Jepang dan punya segudang potensi wisata yang tentu tak ada bandingnya.

Mungkin Anda ingin tahu apa saja tempat wisata di Tokyo Jepang yang wajib dikunjungi wisatawan? Disini kami akan langsung berikan informasi lengkapnya untuk Anda! Yuk simak!



Tempat Wisata Di Tokyo Jepang yang Wajib Dikunjungi Wisatawan
Bagi Anda yang memang akan melakukan liburan di Jepang, ada beberapa tempat wisata di Tokyo Jepang yang sangat layak untuk Anda kunjungi. Berikut beberapa tempat wisata di Tokyo Jepang yang wajib dikunjungi wisatawan diantaranya :

Tokyo Disneysea
Wisata yang satu ini masih berada di bawah payung yang sama dengan Tokyo Disneyland dan wisata ini juga merupakan sebuah taman rekreasi dengan tema karakter Disney. Jika Disneyland unggul dengan wahana wisata daratnya maka konsep wisata yang satu ini mengusung konsep air. Target pengunjung dari Tokyo Disneysea ini lebih menargetkan untuk pengunjung remaja sampai dengan dewasa. Tapi bukan berarti anak kecil dilarang masuk ya.

Yokohama Raumen Museum
Apa kuliner khas Jepang yang menjadi favorit Anda? Kalau Anda suka ramen, maka berkunjung ke Yokohama Raumen Museum ini adalah wajib. Disini seluruh penggemar ramen akan dapat menikmati kuliner khas Jepang yang sangat memukau dijamin puas deh berkunjung kesini sobat.

Zoorasia
Tempat wisata di Tokyo Jepang yang wajib dikunjungi wisatawan lainnya adalah Zoorasia. Kebun binatang ini merupakan kebun binatang terbesar dan paling terawat di negeri Sakura jepang. Disini ada beberapa zona yang dapat Anda kunjungi diantaranya Japanese, countryside, surbatic forest, amazon jungle dan masih banyak lagi. Mengajak anak – anak kesini juga pastinya akan sangat seru karena anak dapat bermain dan belajar bersama alam.

Okinawa Churaumi Aquarium
Tempat wisata Okinawa Churaumi Aquarium ini juga disebut – sebut sebagai akuarium terbaik di Jepang. Daya tarik utama dari wisata yang satu ini adalah Kuroshio Tank yang merupakan sebuah akuarium raksasa dimana nanti pengunjung dapat menyaksikan kehidupan laut dengan terowongan yang tersedia sehingga juga seolah – olah berada di tengah laut. Seru deh pastinya.

Golden Pavilion
Wisata ini merupakan sebuah kuil Jepang paling populer di Jepang. Sebelumnya kuil ini merupakan tempat istirahatnya Ashikaga Yoshimitsu sebelum masa pensiunnya. Akan ada banyak hal yang bisa Anda temukan disini.

Demikian sedikit informasi wisata yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Tempat Wisata Di Tokyo Jepang yang Wajib Dikunjungi Wisatawan bermanfaat.


No comments:

Post a Comment