Laman

Monday, September 26, 2016

Perlengkapan Traveling Wanita yang Harus Dibawa - informasitravellingindonesia

Anda salah satu wanita yang juga suka untuk melakukan perjalanan traveling? Biasanya wanita memang ribet didalam melakukan persiapan perlengkapan traveling wanita yang harus dibawa karena naluri wanita takut ada yang ketinggalan dan ingin membawa semuanya.

Sebenarnya nggak harus semuanya dibawa karena bisa membuat Anda juga keberatan membawa selama didalam perjalanan nantinya, dan kali ini kami akan berikan untuk Anda informasinya tentang beberapa perlengkapan traveling wanita yang harus Anda bawa. Langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini sobat apa saja perlengkapan traveling wanita yang harus dibawa!



Perlengkapan Traveling Wanita yang Harus Dibawa 
Buat Anda para wanita yang masih bingung akan bawa apa saja ketika akan traveling, beberapa perlengkapan traveling wanita yang harus dibawa dan ini juga menjadi prioritas untuk dibawa diantaranya :

Pakaian ganti dan hijab (untuk hijabers)
Traveling kemanapun kalau memang ingin menginap ada baiknya Anda untuk membawa pakaian ganti dengan jumlah yang cukup. Termasuk traveling tidak menginap misalnya kalau Anda ingin traveling ke pantai atau air terjun yang berpotensi menyumbang kebasahan pada pakaian Anda, tentu Anda juga perlu membawa pakaian ganti karena digunakan ketika pakaian Anda basah dapat langsung Anda kenakan pakaian ganti tersebut.

Nah, buat Anda para traveler yang juga berhijab, jangan pernah Anda lupa untuk membawa cadangan hijab. Minimal bawa 3 hijab kalau memang Anda akan bermalam karena dapat dijadikan antisipasi jika memang nantinya hijab Anda kotor atau bau keringat.

Media komunikasi
Media komunikasi itu sangat penting. Sebenarnya ini bukan hanya perlengkapan traveling wanita yang harus dibawa karena pria juga wajib membawanya. Kalau memang biasanya Anda komunikasi dengan media sosial media, ya Anda ada baiknya bawa handphone yang ada fasilitas sosial medianya untuk komunikasi dengan kerabat dan keluarga. Ingat, dimanapun Anda berada komunikasi itu sangat penting selain untuk memberi kabar juga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Jangan lupa power bank
Anda perlu ingat bahwa ponsel yang Anda bawa tidak tahan dalam 2 atau 3 hari. Karena itu untuk mengantisipasi handphone yang sedang low bat, ada baiknya untuk Anda membawa power bank. Ya, membawa power bank memang sangat penting sekaligus untuk membuat Anda jadi tidak ragu mengenakan handphone sesuka Anda.

Alat foto
Liburan tanpa adanya foto tentu terasa sangat kurang lengkap ya sobat J Karena itu ketika liburan jangan sampai Anda lupa tidak membawa alat foto. Bawa alat foto dan kalau perlu bawa juga memori cadangan supaya dapat Anda kenakan sebagai alternatif foto kalau kapasitas memori yang sedang Anda kenakan penuh. Jadi bisa bergaya semaunya ladies.

Jangan lupakan kosmetik
Make up memang hal yang sangat berhubungan dan berkaitan erat dengan wanita. Karena itu jangan pernah Anda lupa untuk membawa kosmetik karena dengan kosmetik Anda juga dapat tampil percaya diri kapanpun dan dimanapun.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Perlengkapan Traveling Wanita yang Harus Dibawa bermanfaat. 



No comments:

Post a Comment